"Lagi dan Kini"

Lagi, Lagi dan Lagi
Aku terluka, aku kecewa
Lagi, lagi dan lagi
Harapan hanya mejadi asa belaka

Air mata jatuh membasahi pipi
Hati meronta menahan perih
Kekecewaan yang tiada tertandingi
Sungguh siksanya hidup ini

Ku ingin pergi,
Pergi meninggalkan dunia ini
Ku ingin pergi
Pergi yang tak kembali

Karena kini kusadari
Takkan ada kebahagian didunia ini
Takkan ada kekasih didunia ini
Karena kini kusadari

Kekecewaan adalah teman sejati
Kekecewaan adalah penghuni hati
Takkan ada air mata kebahagian
Takkan ada warna warni kehidupan

Puas ku coba untuk bangkit kembali
Puas ku coba untuk meraih mimpi
Tapi akhirnya ku terjatuh lagi
Akhirnya ku terpuruk kembali

Kini tak ada lagi energi dihati
Tak ada lagi kekuatan pembangkit diri

Aku menyerah

Aku menyerah untuk merangkai hari
Aku menyerah untuk menggapai mimpi
Kini hatiku telah mati
Mati yang abadi

Kini sirna sudah cinta dihati
kesirnaan yang takkan pulih

Walau suatu saat nanti
cinta dan harapan datang kembali
Akan ku buang jauh semua itu
Akan ku kubur jauh semua itu
Jauh di dasar hatiku

Karena cinta dan harapan
T'lah mati dihidup ini
Karena hidupku ini
Takkan ada artinya lagi

Karena cinta dan harapan
Hanya membuat perih hati ini

Share:

0 Komentar