Tentangmu


Jika ada kata di atas keindahan
Itu ada lah senyummu
Jika ada sesuatu yang menyejukkan
Itu hanyalah melihat wajahmu

Tak ada kata yang dapat menggambarkan
Betapa indahnya kehidupan
Hanya dengan bermainan dalam lamunan
Semua tentangmu terasa menyenangkan

ya, hanya dalam bayangan
Tak dapat ku melangkah masuk kedalam kehidupan
Kehidupanmu yang penuh dengan impian
Kehidupanmu yang begitu sempurna walau hanya di bayangkan

Dalam kegelapan jalan kehidupanmu
Ijinkan aku tuk tetap menatapmu
Walau dari bayangan gelapnya sudut kehidupan
Melihat wajahmu tetaplah suatu keindahan

Biarkan aku tetap dalam gelapku
Tak masalah cahaya hidupmu tak menerangiku

Selama Aku bisa melihat wajahmu
Dalam gelapku aku tetap memimpikanmu



Tak banyak kata yang dapat aku sampaikan
Bermain dalam mimpi tetangmu
Melihat indah senyuman yang kau keluarkan
Ijinkan aku tuk tetap menatap tentangmu

Share:

0 Komentar