Ketakutan

Aku coba menari diatas untaian kata,,,
Melangkah selangkah demi langkah merangkai kata,,,
Di tengah kebimbangan dan ketakutan,,,
Kucoba mencurahkan,,,

Akan kah hari esok akhir dari bahagia,,,
Atau itu semua hanya ketakutan yang tak terkendali,,
Akan kah esok bencana,,,
Atau hanya perasaan yang menghantui,,,

Entahlah,,
Takkan ada seorangpun yang tahu...
Hanya saja,,,
Aku begitu takut,,,

Aku takut tuhan,,

Aku takut, tak bisa menikmati hangatnya mentari pagi,,
di kelilingin orang - orang yang menghangatkan hati,,,
Aku takut, tak bisa melihat indah nya bulan berseri,,,
semuanya begitu mengusik hati ini.....

Tuhan,,
ku tahu,,
Ketika ku terjatuh,
engkau takkan membiarkanku hingga terlentang,,,
Dengan berbagai cara kau membangkitkan keterpurukkan ku,,,

Tuhan,,
Hilangkanlah rasa takut ini,
rasa takut akan jauh dari kehangatan kasih sayang orang - orang disekelilingku...
Hilangkanlah rasa takut ini,,
seperti engkau menggantikan hangatnya mentari dengan dinginnya sang malam,,,

Ku mohon tuhan,,,,

Share:

0 Komentar