Tuhan, Ajarkan Aku

Tuhan
Ajarkan aku merelakan
Ketika yang ku miliki pergi meninggalkan
Di hatiku takkan ada beban

Tuhan
Ajarkan aku bertahan
Ketika ujianmu datang dalam kehidupan
Ku dapat bertahan seperti karang di lautan

Tuhan
Ajarkan aku arti kehidupan
Agar sedih tetap ku dapat sambut dengan senyuman 
                                                       Agar bahagia dapat ku bagi dengan yang membutuhkan

                                                                     Tuhan
                                            Jangan biarkan aku dalam keputus asaan

                                             Bimbing aku dalam dekap kasih sayang
                                                  Hingga ajalmu datang menjelang

Tuhan
Berikan manfaat dalam setiap nafas yang kuhembuskan
Agar ada arti dalam setiap langkah kehidupan

Memberikan makna pada sesuatu yang tak tergambarkan

Tuhan
Tanggung jawabku tak dapat ku elakkan
Tapi kekuatan ku semakin termakan
                                                                              Termakan akan ujian yang engkau berikan
Untuk itu tuhan

Tetap gengam hati yang haus akan cahaya kehidupan
Jaga setiap langkah yang hamba jalankan
Dan buatlah semua hanya untukMu tak tergantikan,

Share:

0 Komentar