Keyakinan ku

Aku selalu mengharapkan
Tanpa paham ternyata aku tak diharapkan
Aku selalu bermimipi, dan
Aku tak sadar bahwa mimpi ku telah terlewatkan

Harapan telah membutakan
Menghadirkan kekecewaan
Hingga ku tak tersadarkan
Hidupku telah hancur berantakan

Mimpiku terlalu indah untuk di lupakan
Hingga kenyataan lupa kuperdulikan
Dan kenyataan pahit harus aku telan
Mimpi dan kenyataan tak sejalan

Aku selalu meyakinkan
Akan ada cahaya setelah kegelapan
Akan ada pelangi setelah hujan
Karena rencana Tuhan selalu membahagiakan

Tapi apakah aku mampu bertahan
Berada di kesepian dalam pengasingan
Hidup dalam lorong gelap kekecewaan
Tanpa cahaya yang menerangkan

Kuberpikir sejenak dan mulai sadar, dan
Ku paham satu alasan
Setakut apapun aku pada kegelapan
Jika kaki tak melangkah, terangpun takkan dapat kurasakan

Aku percaya pada keajaiban
Aku mungkin terjatuh dalam jurang kehancuran
Tapi aku selalu percaya pada tangan tuhan
Yang takkan membiarkan ku sampai terlentang.

Share:

0 Komentar