Harapan dan Genggaman

harapan dan genggaman

Engkau sudah ku genggam
Masuk dalam kehidupanku yang seperti malam
Malam yang gelap tanpa bintang
Yang membuatmu bingung tak tahu jalan pulang

Ada rahasia yang masih ku pendam
Tentang belum hilangnya sebuah harapan
Ada cahaya yang redup tenggelam
Bersembunyi dibalik cahaya yang engkau pancarkan

Maafkan aku yang membiarkanmu masuk begitu dalam
Tanpa memberi tahumu ada bintang yang belum hilang
Maafkan aku yang tak memperdulikan perasaan hatimu yang terdalam
Rasa sayang kepada ku yang tulus dari hatimu yang tertuang

Aku mencoba bertahan
Memberikanmu sepercik harapan
Tapi dalam hati ku begitu berat kulakukan
seperti ada beban dari masa yang telah terlewatkan

Bukan maksudku hanya memberi harapan
Aku pun berharap dapat menjadikannya kenyataan
Maafkanlah aku yang tak peduli akan perasaan
Karena aku bingung seperti kapal di lautan

Maafkan keputusan ku tuk meninggalkan
Sepercik kenangan yang telah kita lewatkan
Ku mohon pahamilah keadaan
Demi bahagia kita di masa depan

Ku yakin engkau akan mendapatkan
Sesosok pangeran impian
Yang dapat menjadi fondasi kehidupan
Di hidupmu di masa depan

Biarkan ku sendiri terombang ambing pada ketidakpastian
yang terpenting engkau tidak bersamaku menentang kehidupan
Aku akan pergi menyusuri bebatuan
Bahkan gunung tinggi pun akan ku takhlukkan

Demi mengejar harapan
Aku lepas apa yang sudah ku genggam
Demi mengejar harapan
Ku mohon biarkan ku pergi bersama sang malam.

Share:

0 Komentar